oleh

DPRD Kabupaten Tangerang Resmikan Media Center

Kabar6-Pembentukan media center yang diperuntukkan, memudahkan masyarakat Kabupaten Tangerang untuk mengakses informasi dan kegiatan para dewan akhirnya, diresmikan.

 

Ketua DPRD Kabupaten Tangerang, H. Mad Romli, mengatakan ruang media center yang berada di gedung DPRD Kabupaten Tangerang merupakan ruang media center pertama se-Provinsi Banten.

 

“Ketersediaan ruang media center, hanya di Kabupaten Tangerang,” ujar politisi partai berlambang pohon beringin tersebut, Jumat (15/5/2015). ** Baca juga: Hati-hati, Beredar Black Opal Aspal di Banten

 

Akan hal tersebut, pria yang sering disapa H. Ombi itu berharap, adanya ruang media center dapat menumbuhkan, kinerja yang solid dan lebih baik lagi, antara para awak media dan juga pihak pemerintahan.

 

Tak luput, Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar berharap, dengan adanya media center dapat memberikan kemudahan kepada para awak media dalam memberikan berita yang objektif dan berimbang.

 

Guna memberikan kenyamanan, di dalam ruang media center tersebut dilengkapi dengan fasilitas yakni, wifi, seperangkat komputer, meja rapat, televisi, pendingin ruangan (AC), serta peralatan dapur.(shy)

Berita Terbaru