oleh

DPRD Kabupaten Tangerang Bakal Cek Kondisi Memi

Ketua DPRD Tangerang, H. Mad Romli.(bbs)

Kabar6-Kalangan DPRD Kabupaten Tangerang memastikan bakal mengawal kondisi kesehatan Muhamad Memi (24), pasien RSUD Balaraja yang mengalami kebutaan usai menjalani operasi pada Desember 2015 lalu.

Demikian disampaikan Ketua DPRD Kabupaten Tangerang, Mad Romli kepada kabar6.com di ruang kerjanya, Selasa (6/9/2016).

“Sebenarnya kita sudah imbau Dinas Kesehatan Kabupaten Tangerang serta RSUD Balaraja untuk kooperatif menangani penyakit memi,” ujar Mad Romli.

Menurutnya, penyakit kelenjar getah bening yang didiagnosa diderita Memi, merupakan penyakit yang harus ditangani dengan serius, karena sejenis kanker ganas.

“Nanti saya akan ajak anggota DPRD, untuk membesuk guna mengecek kondisi kesehatan Memi. Kita agendakan pada saat reses,” ujar Mad Romli lagi. **Baca juga: Pemkab Tangerang Siap Bantu Pengobatan Memi.
 
Diketahui, Muhamad Memi (24), warga Desa Saga, Kecamatan Balaraja, Kabupaten Tangerang yang sempat menjalani operasi di RSUD Balaraja pascadideteksi menderita serangan penyakt kelenjar getah bening. **Baca juga: RSUD Balaraja: Operasi Memi Tindakan Biopsi.

Selain mengalami kebutaan, kini kondisi Memi kian memburuk. Pendengaran serta sistem pencernaannya terganggu. Sedangkan bola mata sebelah kanannya memerah dan nyaris keluar. Ia bahkan tak bisa lagi beraktivitas seperti semula, lantaran tubuhnya yang melemah.(Shy)

Berita Terbaru