oleh

DPK KNPI Solear Gelar Muscam

Kabar6-Dewan Pengurus Kecamatan (DPK) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kecamatan Solear menggelar Musyawarah Kecamatan (Muscam) dalam rangka pemilihan ketua dan Pengurus DPK KNPI Kecamatan Solear Kabupaten Tangerang masa bakti 2021 – 2023.

Ketua Panitia Pelaksana Muscam DPK KNPI Kecamatan Solear Achmad firdaus mengatakan, agenda muscam kali adalah untuk memilih Ketua dan Pengurus DPK KNPI Kecamatan Solear Periode 2021-2023.

‚ÄúSetelah dilakukan penjaringan calon ketua, hanya satu nama calon yang muncul dan itu menjadi calon tunggal yaitu saudara Tata Subarna,” ungkap Achmad firdaus ketua panitia Muscam DPK KNPI Kecamatan Solear kepada kabar6.com di aula kantor bersama Kecamatan Solear, Sabtu (23/1/2021).

Dikatakannya, dengan munculnya satu nama sebagai calon tunggal, maka dipastikan calon tersebut secara aklamasi terpilih sebagai ketua DPK KNPI Kecamatan Solear masa bakti 2021-2023.

Sementara itu Muhadi Rapai mantan ketua DPK KNPI Kecamatan Solear mengatakan, dalam masa baktinya dari 2000 – 2021, segenap pengurus DPK KNPI Kecamatan Solear telah melakukan berbagai tugas dengan baik dan bersinergi dengan pemerintah.

“Beberapa kegiatan kemanusiaan telah dilaksanakan dengan baik berkat kerja sama dengan berbagai lembaga dan Ormas serta OKP se-Kecamatan Solear dan tentunya tidak terlepas dari bersinergi dengan Pemerintah baik tingkat Kecamatan maupun tingkat Kabupaten Tangerang,” ungkap Muhadi Rapai dalam sambutannya,

Sebagai mantan nahkoda DPK KNPI Kecamatan Solear, dia berharap kepada ketua DPK KNPI Kecamatan Solear periode 2021 – 2023 bisa bisa menjalankan tugas yang diembannya dengan baik sehingga DPK KNPI Solear untuk kedepannya bisa lebih baik dari sebelumnya.

Perwakilan Ketua DPD KNPI Kabupaten Tangerang Bung Buldan menaruh harapan besar kepada DPK KNPI Kecamatan Solear yang baru periode 2021-2023 agar bisa menjalankan tugasnya dengan baik dalam membangun wilayah Kecamatan Solear dan koordinasi dengan para OKP dan Lembaga dan Ormas se-Kecamatan Solear serta bersinergi dengan Pemerintah.

“Saya harap ketua DPK KNPI Kecamatan Solear yang baru dapat bersinergi dengan Pemerintah Kecamatan Solear dan para OKP, Ormas, dan Lembaga yang ada di Solear, dan tentunya saya harap kepada Camat Solear bisa membantu, bersinergi dengan memberikan energi positif kepada DPK KNPI Solear dalam membangun wilayah Kecamatan Solear,” ungkapnya.

**Baca juga: Vaksin Covid-19 Sudah Tiba di Kabupaten Tangerang

Hadir dalam Musda DPK KNPI Kecamatan Solear diantaranya Ketua dan Pengurus DPD KNPI Kabupaten Tangerang, ketua DPK KNPI Kecamatan Solear 2000 – 2021, Camat Solear H. Sony Karsan, MUI, DMI, UPZ / Baznas, Ketua MPI Cisoka Solear ketua Karang Taruna dan para ketua Organisasi Masyarakat (Ormas) serta Lembaga se – Kecamatan Solear.

Kegiatan Muscam DPK KNPI Kecamatan Solear berjalan lancar dan dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan standar Covid-19.(Han)

Berita Terbaru