oleh

DPD KNPI Hadiri Baksos di Gunung Kaler

Kabar6-Jajaran DPD KNPI Kabupaten Tangerang menghadiri acara pengobatan gratis yang digelar Paguyuban Kreasi Anak Bangsa (PKAB) di Desa Bunder, Kecamatan Gunung Kaler, Minggu (7/10/2012)

Ketua PKAB Gunung Kaler Rapiudin mengatakan, acara bakti sosial ini digelar setiap tahun untuk warga di Kecamatan Gunung Kaler. Untuk tahun ini, bakti sosial digelar dengan acara pengobatan gratis Dan santunan anak yatim.

Rapiudin menjelaskan, untuk pengobatan gratis ini diikuti oleh hampir 500 orang dari warga di 9 desa di Gunung Kaler. Sedangkan, untuk santunan anak yatim sebanyak 115 anak.

“Tim medis berjumlah 11 orang dari Puskesmas Gunung Kaler,” katanya di lokasi pengobatan gratis di halaman SDN Kedung II, Kecamatan Gunung Kaler.

Sementara itu, Sekretaris DPD KNPI Kabupaten Tangerang Zainal Abidin yang didampingi Wakil Sekretaris Andri Priatna Dan Wakil Bendahara Ramelan mengatakan, kedatangan DPD KNPI ini adalah sebagai undangan. Dalam kesempatan ini, DPD KNPI juga memberikan bantuan kepada panitia.

“DPD KNPI tetap aktif menjalankan program kerjanya. Meski, saat ini Ketua DPD tengah mencalonkan diri sebagai Cawabup di Pemilukada Kabupaten Tangerang,” katanya.(and/*)

Berita Terbaru