oleh

Dosis Kedua Vaksin Covid-19 Baru Capai 63 Persen

Kabar6-Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Benyamin Davnie menyebutkan, sekarang masyarakat yang sudah menerima vaksin Covid-19 mencapai 84 persen dosis satu. Sedangkan dosis dua 63 persen.

“Petugas kesehatannya di lapangan, kesulitan mencari warga Tangsel, yang belum menerima dosis vaksin Covid-19,” katanya, Sabtu (20/11/2021).

Hal itu, menurutnya, karena mayoritas warga Tangsel telah menerima dosis vaksin. Ia menargetkan hingga akhir tahun ini tercapai 100 persen.

Benyamin terangkan, dari hasil laporan petugas kesehatan pelaksana vaksinasi Covid-19. Pihak tenaga kesehatan mengalami kesulitan menjaring warga Tangsel yang belum tervaksin.

“Sekarang ini nyari orang yang belum divaksin agak sukit, karena sudah hampir semuanya termasuk lansia kita sudah diatas 60 persen,” terang wali kota.

**Baca juga: Unpam Direncanakan Jadi Lokasi Malam Puncak HUT Tangsel ke-13

Sementara itu, Benyamin mengaku kalau ketersediaan dosis vaksin Covid-19 di Tangsel, saat ini masih mencukupi. Pihaknya lebih banyak melakukan upaya jemput bola kepada warga Kota Tangsel, untuk memberikan dosis vaksinasi tersebut.

“Stok banyak, ngider sehat, jemput bola setiap hari. Berapa saja datangnya,” ujarnya.(yud)

Berita Terbaru