oleh

Dor..! Ini Identitas Komplotan Pecah Kaca di Pamulang

Pelaku pecah kaca yang ditembak.(cep)

Kabar6-Aparat Polres Tangerang Selatan (Tangsel) akhirnya mengidentifikasi sosok komplotan bandit spesialis ‎pecah kaca yang terkapar ditembak, pada Jumat (27/1/2017) malam.

Ya, komplotan berjumlah tiga orang itu disergap petugas, sesaat usai beraksi di Jalan Benda Raya F4 Nomor 12, Pamulang Permai 2, Kelurahan Pondok Benda, Kecamatan Pamulang, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

Dari tiga pelaku yang disergap saat beraksi, dua diantaranya terpaksa ditembak oleh Tim Buser Reserse Kriminal Polsek Pamulang. Dan, satu diantaranya tewas. Sementara, seorang pelaku lainnya berhasil kabur dan kini masih diburu petugas.

Kepala Satuan Reskrim Polres Kota Tangsel, Ajun Komisaris Ahmad Alexander Yurikho mengatakan, kedua pelaku yang ditembak bernama Wwn dan Spt.**Baca juga: Jatuh Dari Truk, Pelajar SMP Tewas di Jalan Raya Cisoka.

“Pelaku yang tewas berinisial Wwn. Dan, yang lumpuh Spt,” katanya saat dihubungi kabar6.com, Jum’at (27/1/2017).**Baca juga: Polsek Pamulang Sergap Tiga Pelaku Pecah Kaca, Dua Ditembak.

Dari tangan komplotan itu, polisi juga menyita sejumlah barang bukti. Diantaranya, satu unit sepeda motor Suzuki‎ Satria FU serta sebilah pisau yang diduga milik pelaku. Kemudian juga satu unit mobil yang dibobol dan satu buah tas yang diduga milik korban.(yud/cep)

Berita Terbaru