oleh

Dorr.., Begal Mobil di Tangerang Ditembak Polisi

Gelar perkara begal mobil di Polrestro Tangerang. (tia)

Kabar6-Petugas Polrestro Tangerang berhasil melumpuhkan komplotan begal mobil dengan cara pecah kaca. Komplotan ini kerap melakukan aksi di wilayah Tangerang.

Wakapolrestro Tangerang Kota, AKBP Erwin Kurniawan mengatakan pihaknya mengamankan FU (36) dan MU (25). Kedua pelaku diringkus kurang dari 24 jam usai melakukan aksi pecah kaca di Jalan Hos Cokroaminoto, Kelurahan Sudimara Timur, Kecamatan Ciledug, Kota Tangerang pada Selasa (11/4/2017) pukul 23.30 WIB.**Baca Juga: Dor, Komplotan Pembobol ATM di Tangerang Ditembak Polisi

“Ya, keesokannya Rabu (12/4/2017), kurang dari 24 jam kedua pelaku ini berhasil kami tangkap. Kami terpaksa menembak kaki pelaku yang berusaha melarikan diri,” ujar Erwin kepada awak media, Senin (17/4/2017).**Baca Juga: Maling Kok Ngelawan, Ya Ditembak Polisi

Dari tangan pelaku, polisi berhasil mengamankan barang bukti berupa lempara pecahan kaca mobil, obeng, senter, tas ransel coklat milik tersangka dan tas wanita milik korban serta sepeda motor Yamaha NMax yang digunakan pelaku dalam melancarkan aksinya.

Atas perbuatannya, kedua pelaku dijerat dengan pasal 363 KUHP dengan ancaman hukuman paling sedikit lima tahun penjara. (tia)

Berita Terbaru