oleh

Dompet Tepat Menurut Feng Shui (Bagian II)

Kabar6-Pada artikel sebelumnya sudah dijelaskan bahwa dalam feng shui, dompet adalah salah satu hal yang berhubungan dengan uang.

 

Karena itulah kita harus teliti saat memilih dompet.Penerapan prinsip feng shui pada dompet.

 

Nah, aspek apalagi yang harus diperhatikan agar dompet dapat menarik energi positif yang berarti kekayaan dan kemakmuran? ** Baca juga: Dompet Tepat Menurut Feng Shui (Bagian I)

 

1. Pilihlah dompet yang memiliki kesan mewah. meskipun demikian, bukan berarti dompet itu harus mahal. Dompet yang terkesan mewah, akan menarik kemewahan ke dalam hidup pemiliknya.

 

2. Dompet selalu menyertai Anda ke mana pun pergi, dan tidak pernah meninggalkan Anda. Jadi, pastikan Anda mencintai dompet yang dimiliki.

 

3. Hindari dompet dalam kondisi kosong alias tidak ada uang sama sekali. Simpanlah uang tetap atau uang yang tidak akan dibelanjakan dalam dompet, dengan angka 108 atau 8.

 

Anda dapat menyimpan uang tersebut sejumlah Rp8 ribu, Rp80 ribu, Rp800 ribu. Atau uang sejumlah Rp10.800, Rp108 ribu, dan Rp1.080.000. Selain rupiah, Anda juga dapat menyimpan uang dolar sebesar US$8 atau US$108. Ingat, pilihlah uang asing yang nilai tukarnya kuat.

 

4. Jika suatu hari Anda diberi uang oleh seseorang yangmemiliki harta banyak (kaya), simpan uang tersebut di dompet, dan jangan dibelanjakan. Biarkan uang itu menjadi magnet untuk menarik lebih banyak uang.

 

5. Hindari menyimpan foto keluarga dalam dompet, karena akan membingungkan dan mengacaukan energi uang, sehingga membuat uang menjauh dari dompet.

 

6. Buang semua struk belanja atau kuitansi dari dompet. Jika dibiarkan, kedua hal itu justru akan membuat uang keluar lebih banyak, atau menarik utang.

 

Hindari menyimpan kartu kredit di dompet bersama uang, karena kartu kredit melambangkan utang, bukan kekayaan. Jadi disarankan agar Anda menyimpan kartu kredit, SIM, atau STNK dalam dompet khusus, terpisah dari dompet uang.

 

7. Susun uang kertas dengan rapi, dengan arah gambar yang sama. Susun uang mulai dari nominal terkecil sampai terbesar.

 

8. Hindari meletakkan dompet di dapur, karena mengandung energi api yang kuat, sehingga dapat membakar keberuntungan yang baru masuk, termasuk keberuntungan bawaan lahir.

 

Kondisikan agar energi atau chi dompet selalu segar, dengan mengganti dompet yang rusak dengan dompet baru. Jangan malas meluangkan waktu untuk merapikan dompet, agar aliran energi yang menguntungkan masuk dalam dompet.

 

Nah selamat mencoba, semoga hidup Anda selalu dipenuhi dipenuhi energi positif yang menghasilkan kemakmuran. (ilj)

Berita Terbaru