oleh

DKM Mesjid Baitussalam Bagikan 750 Kantong Daging Qurban

Kabar6-Panitia Qurban Mesjid Jami Baitussalam RW 09 Kel.Bencongan, Kec.Kelapa Dua, Kab.Tangerang, membagikan 750 kantong daging qurban kepada ratusan warga yang berhak menerimamya, Sabtu 27/10).

DKM  Mesjid Baitussalam tahun ini menerima hewas qurban dari warga sebanyak 7 ekor sapi dan18 ekor kambing. Warga menyerahkan hewan qurban ke panitia ada yang secara pribadi maupun secara arisan sejak tahun lalu.

“Warga yang berqurban  ada secara  pribadi, namun ada juga yang secara patungan (arisan),” ujar Mukmin Ali, Ketua DKM Mesjid Baitussalam.

Sebelum penyembelian dimulai, ketua panitia mengundang warga yang berqurban dan jemaah lainnya untuk membacakan doa. Dengan semangat kebesamaan, penyembelian yang berlangsung dari pukul 07:00 selesai pada pukul 12:00.

Ratusan kantong daging qurban diserahkan terlebih dahulu kepada warga RW 09 yang berhak menerima, selebihnya dibagikan kepada warga lainnya. Pada kesempatan itu, ibu-ibu PKK dipimpin Hj Surnata sibuk memasak untuk komsumsi makan siang panita.(sak)

 

Berita Terbaru