oleh

DKM Baitussalam Bencongan Dorong Remaja Aktif Berkegiatan di Masjid

Kabar6 – Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) Baitussalam mendorong para para remaja yang berada di wilayah RW 09, Kelurahan Bencongan, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, terus mensyiarkan agama Islam dan melakukan kegiatan positif.

Harapan DKM tersebut dilontarkan saat kegiatan pemilihan kepengurusan Remaja Masjid pada Sabtu (22/1/2022) malam di Masjid Baitussalam RW 09 Danau Maninjau.

DKM Masjid Baitussalam Bidang Pendidikan dan Pemuda, Ahmad Ashari mengatakan, tujuan daripada pembentukan adanya remaja masjid Baitussalam ini agar para pemuda-pemudi ikut andil dalam memberikan syiar Islam kedepannya.

Hal itu diisi berbagai kegiatan yang positif, sehingga lebih peduli dengan lingkungan masjid.

“Dalam rangka membangun kehidupan masyarakat menuju masyarakat yang berakhlakul karimah sekaligus meningkatkan peran serta remaja memakmurkan masjid di lingkungan RW 09,” ujar Ahmad Ashari dalam keterangan tertulisnya, Minggu (23/1/2022).

**Baca juga: Pemuda dan Mahasiswa di Tangerang Tengah Deklarasi Dukung Pemekaran

**Cek Youtube: Saksikan Podcast 5W1H, Edisi Ramai-ramai Isu Kota Tangerang Tengah

Ahmad Ashari mengatakan dalam waktu dekat para remaja masjid ini didorong untuk menggelar kegiatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad. Kendati demikian, aktivitas lingkungan masjid makin hidup dan syiar agama Islam terus berkelanjutan.

“Insya Allah program yang terdekat akan dilakukan isra mi’raj nabi Muhammad,” tandasnya. (Oke)

Berita Terbaru