oleh

Ditinggal Hadiri Jambore Pemuda, Motor Sekretaris KNPI Lebak Digasak Maling

Kabar6-Sepeda motor Honda Beat milik Sekretaris DPD KNPI Kabupaten Lebak, Juli, yang diparkir di halaman rumah di wilayah Pasir Tariti, Rangkasbitung, hilang dicuri maling yang diduga berjumlah dua orang, Sabtu (27/11/2021).

Aksi pelaku saat berusaha mencuri motor berwarna biru putih bernopol A 3245 OU tersebut terekam kamera CCTV yang terpasang di rumah tersebut.

“Sekitar jam setengah 5 pagi, dari rekaman CCTV sepertinya motor saya memang udah jadi incaran pelaku. Karena di situ juga ada beberapa motor lain, tapi pelaku memilih motor saya, jadi kayak sudah diincar gitu,” kata Juli kepada Kabar6.com, Minggu (28/11/2021).** Baca Juga: Pemerhati Perempuan di Lebak Prihatin Kasus Korupsi APBDes Pasir Kecapi

Saat itu di dalam rumah tersebut hanya ada satu orang anak kecil. Sementara Juli dan pengurus KNPI lainnya sedang menghadiri Jambore Pemuda, di Pantai Cibobos, Cihara, Lebak.

“Ada satu orang memang di sana, anak kecil, tapi pasti masih tidur lah. Saya tahu tadi siang dari teman-teman yang pulang duluan ke Rangkas,” ucap Juli.

Sudah melapor ke pihak kepolisian, Bendahara Karang Taruna Lebak ini berharap pelakunya bisa segera ditangkap.

“Dengan berbekal rekaman CCTV itu, semoga polisi bisa dengan cepat ya menangkap pelakunya,” harap Juli.(Nda)

Berita Terbaru