oleh

Ditinggal Beli Pulsa, Truk Pasir Dirusak Pemabuk

Kabar6-Nasib sial dialami Rasino (36). Truk pasir B 9549 XP yang dikemudikannya dirusak pria tak dikenal di Jalan Raya AMD Pondok Kacang, Kecamatan Pondok Aren, Tangerang Selatan (Tangsel), Rabu (24/10/2012) malam.

Ditemui dilokasi kejadian, Rasino mengaku kejadian berawal ketika truk yang dikemudikannya tiba-tiba mogok dilokasi.

Karena kehabisan pulsa untuk meminta bantuan, Rasino kemudian meninggalkan truk bermuatan pasir itu dipinggir Jalan Raya AMD. Sementara dirinya bergegas mencari pedagang pulsa.

Namun saat dirinya kembali kelokasi, truk tersebut sudah rusak berat. Bahkan, kaca depan truk sudah dalam kondisi pecah berantakan. “Tadinya saya tinggal sebentar beli pulsa. Tapi, pas balik truk ini sudah rusak,” ujar Rasino.

Sedianya, Rasino yang tercatat sebagai warga Peninggilan, Ciledug, Kota Tangerang ini hanyalah seorang supir yang bertugas mengantarkan pasir muatan truk dari wilayah Cisauk, Kabupaten Tangerang menuju wilayah Pondok Aren, Kota Tangsel.

Sementara, Uca (25), warga sekitar yang ada dilokasi mengaku sempat melihat seorang pria mengamuk dilokasi. Dengan menggunakan balok kayu, pria itu memukuli bagian depan mobil secara membabi-buta, hingga kaca mobil pecah berantakan.

“Saya sendiri tidak berani mendekat, karena sepertinya pria itu dalam kondisi mabuk dan memegang balok kayu. Saya takut jadi sasaran,” ujar Uca.

Akibat kejadian itu, sepanjang ruas Jalan AMD Pondok Kacang mengalami kemacetan cukup parah. Kemacetan baru bisa diurai setelah petugas kepolisian dari Sektor Pondok Aren tiba dilokasi kejadian dan mengavakuasi truk ke Mapolsek.(turnya)

Berita Terbaru