oleh

Ditemukan Bugil, Mayat Wanita Tanpa Identitas Gegerkan SMA Insan Cendikia Serpong

Kabar6-Sesosok mayat wanita tanpa busana ditemukan membusuk di dalam pipa gorong-gorong tak jauh dari pintu masuk SMA Insan Cendikia, Serpong, Kota Tangerang Selatan (Tangsel). Sabtu (22/12/2012) siang.

Mayat wanita malang tersebut pertama kali ditemukan Kadung (38), satpam sekolah, yang curiga dengan bau tak sedap di depan pintu masuk SMA Insan Cendikia, Serpong, Kota Tangsel. Kadung yang menelusuri bau tak sedap itu pun terkejut ketika melihat sesosok mayat wanita sudah membusuk di dalam pipa gorong-gorong. Temuan itu pun kemudian dilaporkan ke Polsek Serpong.

Anggota Polsek Serpong yang datang kelokasi langsung mengevakuasi mayat wanita malang tersebut. Pada saat ditemukan, mayat wanita malang tersebut ditemukan dalam keadaan terlentang dan sudah membusuk sehingga sulit dikenali. Polisi juga tidak menemukan identitas korban. Guna keperluan penyelidikan, mayat wanita busana itu kemudian dibawa ke kamar mayat RSU Tangerang untuk di otopsi.

Kanit Reskrim Polsek Serpong, Ipda Sumiran membenarkan penemuan mayat tanpa busana di dalam pipa gorong-gorong tak jauh dari pintu masuk SMA Insan Cendikia, Serpong, Kota Tangsel. Namun berdasarkan keterangan satpam sekolah, jika wanita malang tersebut diketahui sebagai pemulung yang tinggal di dalam pipa gorong-gorong.

“Meskipun seorang pemulung, kami tetap melakukan penyelidikan dengan membawa korban ke kamar mayat untuk diotopsi,” ungkap Ipda Sumiran ketika menghubungi Kabar6.com Sabtu (22/12/2012) sore. (Abie)

 

Berita Terbaru