oleh

Ditemukan BBM di Kamar Pasutri yang Terbakar di Serang

Kabar6-Usai korban terbakar dilarikan ke rumah sakit, warga membersihkan sisa barang-barang yang terbakar didalam kamar Hendra dan Fifi. Ditemukan satu botol bahan bakar minyak (BBM) jenis pertalite.

“Terus di dalem (kamar) ada bensin isinya di botol mineral. Waktu kita keluarin (dari dalam kamar), isi bensin cuma setengah. Saya enggak tau itu (berkurangnya) kenapa,” kata Mustofa, ditemui dikediamannya, Selasa (19/11/2019).

Sang suami sendiri bekerja sebagai taxi online. Sedangkan Fifi diketahui sebagai ibu rumah tangga yang kesehariannya hanya dirumah saja.

Korban dibawa warga ke klinik terdekat, namun ahirnya dirujuk karena luka bakar yang cukup parah. Indra dan Fifi dibawa ke RSUD Serang untuk dilakukan perawatan intensif. Fifi sendiri mengalami luka bakar yang cukup parah hampir disekujur tubuhnya.

“Dibawa ke klinik dekat enggak nerima, karena enggak bisa nanganin, terus dibawa ke RSUD Serang. Fifi muka lumayan parah, tangan sama kaki. Suaminya kurang tahu mana yang lukanya,” jelasnya.

Mustofa menjelaskan terbakarnya suami istri terjadi sekitar pukul 23.00 malam, hari Selasa, 18 November 2019 kemarin. Asap keluar melalui celah pintu kamar masuk ke ruang keluarga dan tercium oleh kedua orangtua, kakak dan adiknya.

**Baca juga: Pasutri di Tembong Serang Terbakar Saat Tidur di Kamar.

Keluarganya kemudian segera mendobrak kamar Indra dan Fifi. Saat pintu terbuka, api sudah membakar suami istri, kasur hingga lemari. Kedua orang tua pun berteriak meminta tolong dan warga datang dengan alat sekadarnya, untuk memadamkan api tersebut.

“Warga pada kumpul disini (rumah) semua, mademin (memadamkan) api pakai alat apa adanya aja,” terangnya.(Dhi)

Berita Terbaru