oleh

Disperkimta Tangsel Pasang PJU di TKP Tanah Longsor

Kabar6-Area sekitar lokasi tanah longsor di Jalan Tanjakan Mar’ah RT 04 RW 03, Kademangan, Kecamatan Setu, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) minim fasilitas Penerangan Jalan Umum (PJU). Akibatnya setiap hari kondisi wilayah sekitar gelap gulita.

“Kami tadi malam pasang lampu penerangan di TKP,” ungkap Sekretaris Dinas Perumahan Kawasan Permukiman dan Pertanahan Kota Tangsel, Mukkodas Syuhada kepada kabar6.com, (Selasa, 3/12/2019).

Menurutnya, tiang PJU dipasang lebih dari tiga titik. Alhasil, kini area pemukiman di Kampung Kademangan sudah benderang.**Baca juga: Longsor di Tangsel, Bocah Selamat Dipelukan Ibunya yang Meninggal.

Mukkodas bilang, lembaga juga telah menfasilitasi mobil bagi Anggi Febriyanti, 26 tahun, warga sekitar selaku korban meninggal dunia akibat tertimpa material longsoran. “Tadi malam mobil jenazah juga dikirim,” ujarnya.

Sementara itu, Dinas Pekerjaan Umum Kota Tangsel juga mengerahkan pekerja dan alat berat (beko) ukuran kecil untuk membersihkan ruas jalan dari tumpukan material longsoran.(yud)

Berita Terbaru