oleh

Disperkim Sebut Dana Pembangunan Gedung Parkir GOR Dimyati Pararel

Kabar6-Dinas Perumahan dan Permukiman (Disperkim) Kota Tangerang mengatakan dana Rp1,9 miliar pembangunan gedung parkir GOR Dimyati itu sebenarnya pararel. Hal itu diungkapkan Hadi Barhadin, Kepala Bidang Bangunan pada Dinas Perkim Kota Tangerang.

Dikatakannya, Anggaran Rp1,9 miliar lebih itu pararel. Karena total anggaran keseluruhan itu nantinya sebesar Rp2,3 miliar.

“Oleh sebab itu lampu dan paving blok di gedung parkir GOR Dimyati itu belum terpasang. Dispora juga sudah meminta pekerjaan tersebut dilanjut dengan segera,” kata Hadi kepada Kabar6.com, Jumat (22/3/2019).

Hadi juga mengatakan bahwa Satreskrimsus Polres Metro Tangerang Kota sudah menghubunginya langsung untuk konfirmasi.

“Terkait pemberitaan di media tentang pembangunan gedung parkir GOR Dimyati, Satreskrimsus sudah telepon langsung minta konfirmasi ke saya. Segera saya datang ke Satreskrimsus dan berikan penjelasan,” ungkap Hadi.

**Baca juga: Pembangunan Gedung Parkir GOR Dimyati Tak Maksimal, LSM Pilar Bangsa Laporkan ke Polres Metro Tangerang.

Terpisah, Sekretaris Jenderal LSM Pilar Bangsa, Gordon Sitinjak akan menunggu hasil laporan tindak lanjut dari Satreskrimsus Polres Metro Tangerang.

“Dalam waktu dekat ini saya akan ke Satreskrimsus dan meminta hasil investigasi di lapangan,” tegas Gordon Sitinjak. (jic)

Berita Terbaru