oleh

Disperindag Tangerang Sebar Paket Sembako Murah

Kabar6-Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kabupaten Tangerang, menggelar pasar murah di Lapangan Gedung Kecamatan Solear, Kabupaten Tangerang, Selasa (9/6/2015).

 

Sebanyak 1.000 paket sembako berisi gula dua kilogram, minyak goreng dua liter dan tepung terigu dua kilogram, dibagikan kepada warga dengan harga murah, yaitu Rp48 ribu.

 

Kepala Seksi (Kasi) Bina Operasi Pasar, Muhammad Iqbal, mengatakan seribu paket sembako itu untuk membantu warga sekitar.

 

“Sekarang sudah mendekati ramadan. dan, harga kebutuhan pokok sudah mulai naik. Makanya kita sebar paket sembako murah untuk membantu warga,” ujar Iqbal.

 

Sementara Marsiah, warga sekitar mengaku senang dengan adanya pasar murah. “Seneng, setidaknya membantu kami buat penuhi kebutuhan dapur dan harganya murah,” ungkapnya. ** Baca juga:Abdul Ghani Dikeroyok Debt Collector di Citra Raya

 

Pasar murah yang digelar oleh pihak Pemerintah Kabupaten Tangerang melalui Disperindag selama satu hari tersebut, direspon antusias oleh masyarakat sekitar.(shy)

Berita Terbaru