oleh

Dispenda Kabupaten Tangerang Siapkan Loket Pajak Keliling

Kabar6-Dinas Pendapatan Daerah (Dispenda) Kabupaten Tangerang, terus berupaya meningkatkan kualitas dan kuantitas pelayanan bagi para Wajib Pajak (WP).

Peningkatan kualitas dan kuantitas pelayanan itu, dapat dibuktikan dari semakin gencarnya instansi yang menjadi leading sector pemungutan Pajak Bumi dan Bangunan Perdesaan dan Perkotaan (PBB-P2) dalam membuka sejumlah loket pembayaran pajak di kota seribu industri ini.

Selain, membuka loket pembayaran PBB-P2 di sejumlah instansi pemerintahan dan swasta, Dispenda Kabupaten Tangerang, juga menyediakan loket keliling.

“Loket keliling ini merupakan terobosan baru dalam mendekatkan pelayanan kepada masyarakat atau WP. Ini, juga bagian dari upaya kami menjemput bola,” ungkap Kepala Dispenda Kabupaten Tangerang, Maesal Rasyid, kepada Kabar6.com, Selasa (19/5/2015).

Maesal menjelaskan, pihaknya mengerahkan sejumlah petugas pelayanan dengan menggunakan kendaraan roda empat di seluruh wilayah kecamatan dan kelurahan/ desa.

Loket keliling PBB-P2 tersebut, melibatkan sejumlah unsur terkait, termasuk para UPT PBB dan BPHTB dan Bank Jabar Banten (BJB) Cabang Balaraja.

“Penyediaan loket keliling ini bertujuan, untuk mendongkrak penerimaan PBB- P2. Kegiatan ini digelar saat menjelang jatuh tempo,” ujarnya.(ADV)

Berita Terbaru