oleh

Dispenda Kabupaten Tangerang Luncurkan SMS Gateway

Kabar6-Guna memaksimalkan pelayanan dan penyampaian informasi tentang tagihan Surat Pemberitahuan Pajak Terhutang (SPPT) Pajak Bumi dan Bangunan Perdesaan dan Perkotaan (PBB-P2), Dinas Pendapatan Daerah (Dispenda) Kabupaten Tangerang, meluncurkan program baru berupa Short Massage Service (SMS) Gateway.

Sistem informasi aplikasi SMS Gateway PBB-P2 tersebut, merupakan alat penunjang penyampaian informasi kepada masyarakat atau Wajib Pajak (WP), ihwal tagihan SPPT PBB.

Kepala Dispenda Kabupaten Tangerang, Maesal Rasyid mengatakan, SMS Gateway ini dapat dipergunakan untuk melayani masyarakat atau WP, mengenai informasi tagihan pembayaran SPPT PBB-P2.

Disamping itu, teknologi yang menggunakan media telekomunikasi seperti ponsel ini bertujuan, untuk menjaga ketersediaan informasi yang dibutuhkan para WP.

“Kami yakin, SMS Gateway ini akan sangat efektif dan efisien. Sebab, informasi yang dibutuhkan masyarakat atau WP, seputar tagihan SPPT PBB- P2 akan lebih cepat sampai dan tepat sasaran,” katanya Jumat (29/5/2015).

Berikut cara menggunakan layanan SMS Gateway Dispenda Kabupaten Tangerang. Untuk mengetahui informasi pembayaran PBB-P2, ketik sppt spasi NOP spasi tahun kirim ke 082213111131.(ADV)

 

Berita Terbaru