oleh

Diskors, 3 Pekerja Bangun Gua di Bawah Rel Kereta Api untuk Nongkrong dan Mabuk

Kabar6-Sebuah ruang rahasia semacam gua tampaknya menjadi tempat paling favorit bagi tiga pria pekerja kereta api ini. Gara-gara itu pula, mereka mendapat skors dari kantor.

Ketiga pekerja yang tidak diungkap identitasnya itu, melansir stuff, dituduh membuat gua ruang penyimpanan di bawah Track 114 stasiun Grand Central New York, Amerika Serikat. Dalam gua itu terdapat televisi, lemari es, microwave, dan sofa.

Hasil penyelidikan Metropolitan Transportation Authority mengungkapkan, tiga pekerja yang terdiri dari wireman, mandor tukang kayu dan mandor listrik itu menggunakan gua itu sebagai ruang istirahat rahasia ketika mereka seharusnya bekerja.

Seorang pemberi informasi anonim mengabarkan, para pekerja itu ‘nongkrong, mabuk, dan berpesta’ dalam gua yang dibangun di bawah rel kereta api itu. ** Baca juga: Pasutri di India Ini Ogah Donorkan Ginjal untuk Anak Mereka yang Berjenis Kelamin Perempuan

Ruangan tersebut juga dianggap rawan bencana kebakaran karena tidak dipetakan, yang berarti petugas penyelamat akan kesulitan menemukannya, terutama karena pimpinan kereta api tidak mengetahui keberadaannya.

Tiga pekerja Metro-North Railroad itu telah diskors tanpa bayaran dan akan menghadapi sidang disipliner. “Banyak orang New York berfantasi tentang meminum bir dingin di bagian utama real estat Manhattan, terutama yang dekat dengan moda transportasi,” kata Inspektur jenderal MTA Carolyn Pokorny.

“Tapi hanya sedikit yang memiliki hasrat untuk memiliki ruang rahasia di bawah Terminal Grand Central,” tambahnya.(ilj/bbs)