oleh

Diskon Pengguna Tol Tangerang-Merak Saat Mudik

Kabar6-Diskon 15 persen akan diberikan bagi pemudik tol Tangerang-Merak (Tamer) pada tanggal 26-27 Mei 2019, dan 10-12 Juni 2019.

Diskon diberikan untuk menghindari penumpukkan kendaraan, saat puncak arus mudik dan balik.

“Kami turut serta memberlakukan potongan tarif 15 persen bagi pengguna Jalan Tol Tangerang-Merak. Pengguna jalan dapat memanfaatkan momen ini selain mengunjungi keluarga untuk bersilaturahmi juga dapat digunakan untuk berwisata ke Banten,” kata Krist Ade Sudiyono, Presiden Direktur (Presdir) PT Marga Mandala Sakti (MMS), selaku pengelolaan Ruas tol Tamer, Minggu (26/5/2019).

Masyarakat yang akan mudik, disarankan menjaga saldo e-toll atau e-money nya tetap tersedia, sehingga tidak menyebabkan antrian di gerbang tol, saat melakukan transaksi.

Jika saldo e-toll ataupun e-money tidak mencukupi karena habis untuk bertransaksi, maka pemudik bisa mengisi ulang disetiap gardu toll atau rest area di KM 43 dan KM 68 arah Merak, serta KM 45 dan KM 68 arah Jakarta.**Baca juga: Gebyar Ramadan, Polresta Tangerang Santuni 450 Duafa.

“Dapat juga dilakukan pada ATM, gerai retail bertanda khusus, SPBU, dan layanan gerak mobile reader yang merupakan bentuk kerja sama dengan Bank Indonesia bersama Himbara dan BCA,” jelasnya.(Dhi)

ID:2659 Responsif

Berita Terbaru