oleh

Disidak, Pegawai RS Awal Bros Panik

Kabar6-Kepanikan nampak terlihat pada sebagian besar pegawai Rumah Sakit (RS) Awal Bros, yang berlokasi di Jalan MH Thamrin, Kebon Nanas, Kota Tangerang, Rabu (24/6/2015) siang.

 

 

Ya, rasa kaget bercampur salah tingkah para pekerja, mulai dari security, perawat, costumer care, perawat, bahkan dokter di rumah sakit tersebut, adalah karena adanya Inspeksi Mendadak (Sidak) oleh Anggota DPR RI, Ali Taher, menyusul tersiarnya kabar dugaan penolakan yang dilakukan pihak RS itu terhadap seorang warga Kabupaten Tangerang.

 

Tidak hanya itu, politisi asal Partai Amanat Nasional (PAN) ini, rupanya juga sedikit mengejutkan para pasien. Namun, beberapa di antara pasien yang telah mengenalinya, langsung menyapa.

 

“Ini saya hanya ingin melihat kondisi di sini, karena saya mendapat informasi, ada pasien BPJS yang ditolak oleh pihak RS ini,” ungkapnya.

 

Pantauan di lokasi, para security serta beberapa pekerja lain di RS tersebut, sibuk mencoba mencari orang-orang yang berkompeten, untuk bisa berkomunikasi

 

Sayang, tidak ada satu pun direksi maupun para pekerja yang ada di bagian kehumasan, dapat ditemui saat sidak berlangsung. ** Baca juga: Brimob Bersenjata Amankan Arus Mudik di Merak-Bakauheni

 

“Direksi dan humasnya sedang di luar pak,” jawab salah seorang pegawai RS Awal Bross, saat ditanya legislator dari Komisi IX, di mana itu adalah yang membidangi persoalan tentang kesehatan. (ges)

Berita Terbaru