oleh

Disiapkan Bantuan, Bang Ben Apresiasi Warga Gotong-Royong Tangani Covid-19

Kabar6-Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Benyamin Davnie apresiasi sikap masyarakat yang bergotong-royong dalam membantu warga yang positif Covid-19 dilingkungannya.

“Saya bergembiranya, masyarakat sudah dengan sadar patungan dengan sendirinya,” ujarnya kepada wartawan, ditulis Selasa (6/7/2021).

Walaupun saat ini, Benyamin menerangkan, pihaknya melalui Dinas Sosial Kota Tangsel sedang mengumpulkan bantuan untuk masyarakat yang terkena virus Covid-19.

“Walaupun kami di dinas sosial sedang mengumpulkan bantuan-bantuan dari pelaku usaha Kota Tangerang Selatan dalam bentuk sembako, untuk kita salurkan ke warga-warga yang sedang isolasi mandiri,” paparnya.

**Baca juga: Lahan Makam Covid-19 di TPU Jombang Tersisa 100 untuk Dua Hari

Benyamin menyebutkan, masyarakat dapat berkomunikasi langsung kepada kecamatan sampai ke dinas sosial terkait bantuan Covid-19.

“Silahkan berhubungan langsung dengan dinas sosial, atau melalui kecamatan, silahkan, mana aja yang paling enak, yang paling cepat, saya sudah perintahkan Kepala Dinas sosial, untuk segera turun kelapangan,” tutupnya.(eka)