oleh

Disiapkan Bantuan, Bang Ben Apresiasi Warga Gotong-Royong Tangani Covid-19

Kabar6-Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Benyamin Davnie apresiasi sikap masyarakat yang bergotong-royong dalam membantu warga yang positif Covid-19 dilingkungannya.

“Saya bergembiranya, masyarakat sudah dengan sadar patungan dengan sendirinya,” ujarnya kepada wartawan, ditulis Selasa (6/7/2021).

Walaupun saat ini, Benyamin menerangkan, pihaknya melalui Dinas Sosial Kota Tangsel sedang mengumpulkan bantuan untuk masyarakat yang terkena virus Covid-19.

“Walaupun kami di dinas sosial sedang mengumpulkan bantuan-bantuan dari pelaku usaha Kota Tangerang Selatan dalam bentuk sembako, untuk kita salurkan ke warga-warga yang sedang isolasi mandiri,” paparnya.

**Baca juga: Lahan Makam Covid-19 di TPU Jombang Tersisa 100 untuk Dua Hari

Benyamin menyebutkan, masyarakat dapat berkomunikasi langsung kepada kecamatan sampai ke dinas sosial terkait bantuan Covid-19.

“Silahkan berhubungan langsung dengan dinas sosial, atau melalui kecamatan, silahkan, mana aja yang paling enak, yang paling cepat, saya sudah perintahkan Kepala Dinas sosial, untuk segera turun kelapangan,” tutupnya.(eka)

Berita Terbaru