oleh

Dishubkominfo Tangsel Bakal Tilang Angkot Ngetem di Pasar Serpong

Angkot ngetem di Pasar Serpong.(bbs)

Kabar6-Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informatika (Dishubkominfo) Kota Tangerang Selatan (Tangsel), bakal mengambil langkah tegas terhadap angkutan umum (angkot) yang kerap mangkal di depan Pasar Serpong dan sekitarnya.

Demikian dikatakan Kepala Bidang (Kabid) Angkutan pada Dishubkominfo Kota Tangsel, Wijaya Kusuma, di kawasan Serpong, Jumat (18/3/2016).

“Kami akan tindak tegas para sopir angkot yang kerap membuat macet dengan mengetemkan kendaraannya di depan Pasar Serpong dan Stasiun Serpong,” terang mantan Kabid Lalu Lintas (Lalin) pada Dishubkominfo Kota Tangsel kepada Kabar6.com di kawasan Serpong, Jumat (18/3/2016). **Baca juga: Avanza Nyemplung ke Parit di Tangerang, Tiga Tewas.

Menurut Wijaya, sanksi tegas dimaksud berupa tilang, demi menimbulkan efek jera bagi sopir angkot yang lain juga. **Baca juga: Pria Tewas di Vila Dago Pamulang Bernama Dodit.

“Kami akan menilang para sopir angkot yang membandel tersebut, terkadang mereka beralasan jalan rusak maka selalu memelankan laju kendaraannya, tentu saja kemacetan selalu terjadi di sepanjang jalan depan Pasar Serpong,” pungkas Wijaya lagi.(ard)

Berita Terbaru