oleh

Disetop Polisi, 2 Saudara Kembar Ini Gunakan Kendaraan dengan Pelat Nomor Nyaris Sama

Kabar6-Dua saudara kembar bernama Andy Baker dan Chad diberhentikan polisi lalu lintas karena diduga mengendarai mobil yang memiliki plat nomor kendaraan sama.

Saat itu, melansir Foxnews, keduanya tengah menuju ke Twins Day Festival tahunan di Twinsburg, dengan masing-masing mengendarai dua mobil Teslas biru terpisah. Seorang polisi menduga, kembar tadi memiliki plat nomor yang sama, berbunyi ‘SUBJ TO’.

“Dia berkata, apakah kamu tahu mengapa saya memberhentikan kalian, karena kalian memiliki plat nomor yang sama?” kata Andy menirukan ucapan polisi. Andy pun menjawab bahwa itu tidak benar, karena yang satu adalah huruf O, yang lain adalah angka 0 (nol).

Diketahui, baik Andy dan Chad adalah investor real estate, dan ‘tunduk’ pada istilah yang digunakan dalam bisnis. “Satu adalah O, yang lain adalah nol,” kata Andy.

Sebenarnya tahun lalu mereka juga sempat dihentikan otoritas Ohio karena mengebut saat mengemudi ke festival kembar, sehingga harus berurusan dengan hukum. Namun kali ini keberuntungan ada pada mereka. Meskipun sempat ditahan di tepi jalan, polisi negara bagian membiarkan mereka pergi.

“Tidak ada yang suka disetop oleh polisi, kami berdua gugup, tapi ini adalah kisah yang hebat dan kami akan menceritakannya sepanjang akhir pekan,” kata Andy. ** Baca juga: 2 Wanita Tak Saling Kenal Pasang Iklan Kematian Pria yang Sama dalam Satu Koran

Antara huruf ‘O’ dan angka ‘0’ memang sering membingungkan.(ilj/bbs)

Berita Terbaru