oleh

Disemprot Bang Ben, Ini Kata Kabag Humas‎ Tangsel

Kabag Humas Setda Tangsel, Dedi Rafidi.(cep)

Kabar6-Kepala Bagian Humas dan Protokol Sekretariat Daerah (Setda) Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Dedi Rafidi, menanggapi datar teguran yang dilontarkan atasannya, Wakil Walikota Tangsel, Benyamin Davnie.

‎Teguran itu lantaran produktivitas serta kualitas kinerja kehumasan di lingkup Pemerintah Kota (Pemkot) Tangsel, dianggap jeblok.

“Alhamdullilah, ada yang menilai buruk. Jadi bisa intropeksi untuk menuju lebih baik, dan tidak terlena,” kata Dedi saat dihubungi kabar6.com, Kamis (14/1/2016).

Namun demikian, Dedi secara tegas menampik tudingan bila selama ini tak mempublikasi kegiatan pimpinannya.

“Itu foto yang dimaksud Pak Wakil adalah album kegiatan selama menjabat. Dan, itu akan diterbitkan pada April nanti, setelah selesai masa jabatan‎,” terang Dedi.

Sebelumnya, Wakil Walikota Tangsel, Benyamin Davnie mengevaluasi kinerja Bagian Humas dan Protokol, dalam naungan Setda. **Baca juga: Kehumasan Pemkot Tangsel Buruk, Polres Tangsel Bagus.

Teguran disampaikan pada pertemuan rapat pimpinan (Rapim) evaluasi program kerja pada Kamis (07/1/2016) kemarin itu lantaran sistem kehumasan yang dikelola Bagian Humas dan Protokoler dianggap buruk. **Baca juga: Sadis..! Perampok Bermotor Tembak Nasabah BCA di Alam Sutera.

Bahkan, Wakil Walikota menyebut bila foto kegiatannya tidak pernah ada dan terpublis di media massa. **Baca juga: Musnahkan 67 KG Ganja, Polres Tangsel Ajak Masyarakat Perangi Narkoba.

“Pak Dedi gimana nih?. Foto saya saja sampai enggak pernah ada di media massa,” sindir Bang Ben, sapan akrab Benyamin yang di‎tirukan pejabat yang enggan disebutkan namanya itu di Masjid Agung Al Mujahiddin, Kecamatan Pamulang, Rabu (13/1/2015). (yud)

Berita Terbaru