oleh

Disebut Gemuk Oleh Teman Kencannya, Wanita Ini Minta Sumbangan

Kabar6-Entah apa yang ada dalam pikiran Jade Savage (28). Wanita asal Inggris ini menggalang dana untuk mengganti kerugian yang dialaminya gara-gara disebut gemuk oleh pria yang dikenalnya lewat aplikasi kencan online.

Saat menemui teman kencannya yang dikenal lewat aplikasi Tinder, melansir mirror.co.uk, Jade naik kereta dari Leicestershire ke Peterborough, Inggris selama tiga jam, dengan jarak tempuh 131km dan menghabiskan biaya perjalanan sekira Rp1,6 juta.

Namun setelah bertemu, pria yang tidak disebutkan namanya itu ternyata tidak tertarik dengan Jade. Dan yang lebih menyakitkan lagi, pria tadi mengatakan bahwa Jade tampak lebih gemuk dari kencan sebelumnya. Lima menit setelah itu, si pria mengantarkannya kembali ke stasiun. Jade tentu saja merasa sangat sakit hati dengan perlakuan kasar pria tersebut.

Lantaran merasa rugi telah berkorban waktu dan uang, Jade lantas meminta sumbangan lewat situs Go Fund Me, dan menargetkan dapat dana 90 Poundsterling untuk menggantikan biaya perjalannya.

“Aku hanya ingin uang 90 Poundsterlingku kembali jadi aku bisa membeli wine,” demikian tulisnya di website tersebut. Disebutkan, dalam beberapa hari Jade telah mendapatkan 45 Poundsterling. ** Baca juga: Ilmuwan Tiongkok Sukses Kloning Seekor Kucing

Kisah cinta yang tragis.(ilj/bbs)

Berita Terbaru