oleh

Disdik Kabupaten Tangerang Harap Guru Dapat Transfer Ilmu secara Virtual

Kabar6- Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Tangerang Saifulloh mengatakan, dunia pendidikan saat ini sedang mengalami sebuah peristiwa yang penting karena proses pembelajaran harus menggunakan secara virtual atau jarak jauh secara online karena pandemi Covid-19.

“Karena situasi darurat saat ini, pembelajaran tatap muka ditiadakan sampai batas waktu belum ditentukan. Atau sampai ada keputusan dari menteri pendidikan atau pun dari Gubernur Banten untuk memulai sekolah tatap muka kembali,” kata Saifulloh, Rabu (25/11/2020).

Meskipun para guru belum melakukan pembelajaran dengan tatap muka, Saifulloh berharap untuk bisa melakukan transfer ilmu kepada para siswa-siswinya dengan baik dengan cara virtual atau yang lainnya.

**Baca juga: Bupati Zaki Harapkan Guru Terus Berinovasi di Tengah Pandemi Covid-19

Ketua PGRI Kabupaten Tangerang Bibing Sudarman mengucapkan selamat hari guru nasional dan HUT PGRI yang ke 75 untuk seluruh guru dan tenaga pendidik di Kabupaten Tangerang.

“Saya juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh pihak yang secara responsif telah merealisasikan Kegiatan Webinar Pendidikan ini,” pungkasnya. (vee)

Berita Terbaru