oleh

Disain Interior Penarik Energi Positif

ilustrasiKabar6-Selain bentuk rumah yang indah dipandang mata, disain interior pun ikut memegang peranan penting agar rumah menjadi tempat berteduh yang nyaman.

 

 

Menurut feng shui, saat mendekorasi rumah ada hal-hal tertentu yang boleh dan tidak boleh dilakukan agar energi positif dapat dimanfaatkan dengan optimal.

 

Bagaimana mendisain interior rumah agar aliran energi postif dapat dioptimalkan? Berikut tipsnya:

 

1. Dalam feng shui ada warna-warna tertentu yang harus digunakan jika Anda ingin menarik energi positif. Merah mengarah pada nasib baik. Hijau mewujudkan kesegaran dan kedamaian. Sementara kuning untuk keberuntungan.

 

2. Sebaiknya tidak memeuhi ruangan dengan barang-barang hiasan. Gunakan hiasan yang sederhana dengan beberapa aksesoris saja.

 

3. Usahakan menggunakan hiasan berbahan dasar alami seperti bambu, rami, dan kain organik untuk membantu menjauhkan energi negatif.

 

4. Hiasi ruangan dengan tanaman, karena dapat membantu mengoptimalkan aliran energi positif ke dalam rumah. Gunakan jenis tanaman yang berbeda untuk mencapai tampilan yang unik di setiap ruangan.

 

5. Saat mendisain ruangan, gunakan panduan bagua yaitu alat paling dasar yang digunakan dalam feng shui untuk menentukan dan mempelajari bagian-bagian dari ruangan. Bagua memberikan panduan untuk mengoptimalkan energi positif dalam ruangan.

 

Yuk praktikkan tips di atas, agar aliran energi positif tetap terjaga dalam ruangan, sehingga membawa keuntungan bagi penghuni rumah.(ilj)

**Baca juga: Hangatkan Kamar Tidur Dengan Tata Letak yang Tepat.

Berita Terbaru