oleh

Dirugikan Pengembang, Warga BMR Geruduk BTN Cilegon

Warga Perumahan BMR saat mendatangi BTN.(sus)

Kabar6-Warga Perumahan Banten Metropolis Residence (BMR), Kibin, Kabupaten Serang, Banten mendatangi Kantor Bank Tabungan Negara (BTN) Cilegon.

Warga meminta pihak BTN untuk mendesak pengembang perumahan untuk segera melengkapi fasilitas Perumahan Banten Metropolis Residence.

Irwansyah salah seorang warga mengatakan dirinya bersama warga penghuni Perumahan Banten Metropolis Residence merasa dirugikan oleh pihak pengembang. Paaalnya, hingga kini pihak pengembang belum memenuhi kewajibannya kepada penghuni.

“Kami sudah menghuni selama saru tahun, jangankan plafon, air dan listrik saja kita belum nikmati. Makanya kita berharap agar BTN selaku pemberi kredit bisa mendesak pengembang selaku penyedia rumah,” ungkap Irwan menjelaskan, Rabu (14/9/2016).**Baca juga: Satlantas Tangerang Jaring 200 Pengendara di Tigaraksa.

Manajer Pemasaran Developer Banten Metropolis Residence dari PT Graha Nagara Indah Iwan Faisal mengatakan pihaknya sejauh ini sudah berusaha memenuhi fasilitas yang dibutuhkan. Namun pihaknya masih melakukannya secara bertahap.**Baca juga: Di Kabupaten Tangerang, Sosialisasi Amnesti Pajak Sasar PNS.

“Jadi ini sebenarnya warga kurang sabar saja. Kita memang ada kendala teknis. Makanya kita lakukan secara bertahap,” kata Iwan.(sus)

Berita Terbaru