oleh

Dirasuki Setan, Sebuah Boneka dalam Kotak di Inggris Keluarkan Air Mata

Kabar6-Banyak kisah mistik terjadi di berbagai belahan dunia yang tidak dapat dinalar, sekaligus membuat bulu kuduk berdiri. Salah satunya, dialami oleh seorang penyelidik paranormal asal Inggris bernama Matt Tillett.

Bagaimana kisahnya? Saat itu Tillet sedang mencari hantu dalam sebuah bar di Town Hill, Wrexham, Wales. Tiba-tiba, melansir Dailystar, boneka Annie yang disimpan dalam kotak mulai menangis ‘tanpa alasan’. Tillet sendiri mengaku dia tidak dapat menjelaskan fenomena yang terjadi pada boneka tersebut.

Rupanya, Annie dilaporkan kerasukan makhluk jahat, yang menurut Matt membantu memunculkan semangat dan aktivitas dalam penyelidikan. Pada penyelidikan terbarunya di Hideout, pria itu mengaku mendengar hantu berteriak, suara anak-anak berlarian, dan berkomunikasi dengan tukang sepatu berusia 170 tahun.

Namun Tillet dia tidak mengerti apa yang menyebabkan Annie menjadi kesal saat dia tengah berburu hantu. Dalam wadah kotak tempat menyimpan Annie, terdapat peralatan paranormal dengan harapan membuktikan ada kehidupan setelah kematian. Pada wajah boneka Annie terdapat noda cat akibat rembesan air mata sungguhan.

“Baru-baru ini, Annie mulai menangis tanpa alasan, dia benar-benar menangis,” kata Tillet. “Saya sudah memilikinya selama lebih dari setahun dan ini pertama kalinya dia benar-benar menangis. Saya tidak bisa menjelaskannya. Itu baru terjadi sejak saya meletakkannya di kotak baru.”

Tillet menambahkan, dirinya telah mengirimkan boneka Annie ke ahli demonologi mengatakan bahwa itu mungkin salah satu setan yang menangis karena mereka terjebak dan tidak dapat keluar dari kotak.

“Ketika kami berada di bar, dia mengeluarkan air mata sungguhan yang mengalir di mata kanannya. Tidak ada yang bisa memberikan jawaban. Ini adalah hal unik yang pernah terjadi. Tidak ada yang pernah melihat yang seperti ini sebelumnya,” tutur Tillet.

Dijelaskan Tillet, dia telah memiliki Annie selama 12 bulan terakhir. “Tidak pernah ada momen yang membosankan bersama Annie, dia selalu membuat aktivitas. Dia memiliki dua iblis yang melekat padanya dan mereka membantu membawa semangat dan aktivitasnya pada malam hari.”

Setelah melihat rekaman itu, Tillet mengatakan telah menangkap apa yang menurutnya adalah ‘wanita berteriak’. “Anda bisa dengan jelas mendengarnya, suaranya sangat keras. Kami pikir itu adalah teriakan atau seseorang yang bersiul untuk membuat kami turun. Kebisingan tertangkap di flat di atas, di atas bar, yang telah lama ditinggalkan.”

Selama penyelidikan, Tillet mengklaim juga melakukan kontak melalui papan ouija dengan seorang pria bernama Luther Jones, yang mengaku sebagai tukang sepatu dari 1850-an.

“Menurut arsip, dia tinggal di jalan raya dan meninggal di ‘rumah kerja’, saya tidak yakin di mana itu, tapi kami tahu dia memang ada,” ujar Tillet. ** Baca juga: Misterius, Seluruh Penduduk Desa di Danau Anjikuni Menghilang

Hii…(ilj/bbs)

Berita Terbaru