oleh

Diputus Sang Kekasih Karena Kasih Angpau Sedikit

Kabar6-Cinta kandas di tengah jalan menjadi hal yang sering kita lihat atau dengar sehari-hari. Ada banyak alasan mengapa sepasang kekasih tidak ingin lagi melanjutkan hubungan cinta mereka.

Namun apa yang dialami seorang pria asal Taiwan ini sungguh menyedihkan. Hanya gara-gara memberi angpau dalam jumlah sedikit, ia diputus sang kekasih. Bagaimana kisahnya?

Berawal saat perayaan Imlek. Melansir worldofbuzz, pria yang tidak disebutkan namanya itu bermaksud menemui orangtua pacarnya. Tiba-tiba sang kekasih bertanya apakah ia telah menyiapkan angpau untuk kedua orangtua si wanita. Kekasih yang baru dipacarinya selama dua bulan itu pun mengatakan bahwa mereka akan bertemu orangtuanya dan mengingatkannya tentang angpau untuk mereka.

Si pria menjawab bahwa ia akan memberi masing masing uang sebesar Rp1,6 juta. Bukannya berterima kasih, wanita tadi merasa tidak senang dan menganggap angpau untuk orangtuanya itu terlalu sedikit. “Ini adalah tahun baru Imlek. Tidakkah menurutmu jumlah ini terlalu sedikit?,” demikian tulis pacar dalam sebuah pesan di ponsel.

Ditambahkan, “Aku harap kamu akan tulus dengan keluargaku. Akan ada banyak kerabat yang datang ke rumahku untuk berkunjung, kamu harus memberi orangtuaku beberapa angpau untuk mendapatkan perhatiannya. Itu juga akan membantu kita di masa depan.”

Pria tadi lantas bertanya, berapa jumlah uang yang sebaiknya dia berikan. Sang kekasih pun mengatakan bahwa ia harus memberikan sekira Rp3 juta untuk masing-masing orangtuanya karena jauh lebih baik.

Keruan saja hal ini menimbulkan pertengkaran, ketika sang pria mencoba memberikan alasan tentang kebiasaan buruk pacarnya yang tidak bisa menyimpan uang. Dikatakan si pria, kekasihnya itu akan selalu membelanjakan apapun yang ia peroleh setiap bulan.

Terbakar emosi, wanita tadi langsung mengatakan bahwa mereka harus putus. Pria itu menjawab dengan berharap dirinya akan menemukan seseorang yang lebih baik dari si wanita. ** Baca juga: Ide Unik, Kebun Binatang di Texas Tawarkan Program untuk Lepaskan Sakit Hati pada Mantan

Sementara netizen yang melihat postingan ini setuju bahwa permintaan wanita tersebut agak berlebihan, karena pasangan itu belum menikah. Bagaimana menurut Anda? (ilj/bbs)

Berita Terbaru