oleh

Dipimpin Bos Rahaya Resort, PHRI Siap Bersinergi Wujudkan Lebak Jadi Wisata Unggulan

Kabar6-Ketua BPC Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Kabupaten Lebak, Rosna Gustina Rahayu, mengatakan, siap bersinergi dengan semua pihak untuk mewujudkan Lebak menjadi destinasi wisata unggulan.

Hal itu dikatakan Rosna usai pelantikan pengurus PHRI Lebak periode 2022-2027, di ball room Horison Rahaya Resort, Kalanganyar, Jumat (5/8/2022) malam.

“Agenda selanjutnya melanjutkan dan mengimplementasikan program kerja, bangun sinergi dengan semua pihak dalam mewujudkan Lebak sebagai kota wisata unggulan,” kata Rosna.

Rosna mengapresiasi dukungan dari 6 lembaga dan organisasi yang telah menjalin kerja sama dengan PHRI Lebak.

“Sinergi program dengan Lekraf, Gekrafs, APJI, Asita, HIPMI, dan Pokdarwis jadi satu bukti bahwa PHRI berkolaborasi dengan stakeholder dalam mewujudkan Lebak sebagai kota wisata. Sinergi dan kolaborasi akan meningkatkan industri pariwisata di Lebak,” ujar bos Horison Rahaya Resort ini.

Sementara itu, Kepala Dinas Pariwisata Provinsi Banten, Al Hamidi, menyebut, geliat pariwisata di Lebak berkembang signifikan.

**Baca juga: Masuk Museum Multatuli Tidak Akan Gratis Lagi

Ia berharap, di bawah kepemimpinan Rosna, PHRI Lebak bisa bersinergi dengan program yang dicanangkan dan sudah dijalankan oleh pemerintah daerah.

“Kami tentu akan mendukung industri pariwisata di Kabupaten Lebak terutama hotel dan restoran serta destinasi wisata. Bersama PHRI Lebak insya Allah lebih baik,” katanya.(Nda)