oleh

Diperlakukan Kasar, Gadis 12 Tahun Loncat dari Lantai 4 Gedung Sekolah

Kabar6-Peristiwa nahas terjadi di Guangdong, Tiongkok. Seorang siswi bernama Xiao Ru (12) nekat bunuh diri dengan cara terjun dari lantai 4 gedung sekolahnya.

Sang ayah yang datang ke sekolah setelah mendapat kabar, mendapati Ru sudah terbaring di tanah dalam kondisi pingsan. Ru langsung dilarikan ke rumah sakit, namun sayang nyawanya tidak bisa diselamatkan akibat sesak napas dan kehilangan banyak darah.

Dalam kondisi shock akibat kematian Ru, melansir worldofbuzz, sang ayah kembali mendatangi sekolah untuk mengetahui penyebab dari kematian putrinya. Ia kemudian melihat rekaman CCTV di sekolah. Fakta mengejutkan pun terungkap, dalam video rekaman itu tampak Ru diperlakukan kasar oleh guru matematikannya.

Kejadian tersebut terjadi pada saat jam makan siang. Guru matematika yang bernama Wang terlihat memaksa untuk memeriksa PR Ru, dan tak membiarkan gadis itu untuk makan siang. Wang kemudian melempar buku PR Ru ke lantai dan berteriak, berkata kasar, hingga memukuli gadis malang yang tidak mengerjakan PR itu di depan teman-temannya selama beberapa menit.

Usai dimarahi, Ru tampak keluar dari kelas yang posisinya berada di lantai 4, kemudian dengan tiba-tiba Ru langsung terjun melompat. ** Baca juga: Pria Tiongkok Nekat Terjun ke Tungku Peleburan Baja Karena Rugi Ratusan Juta di Pasar Saham

Setelah melihat rekaman tersebut, sang ayah mengutuk perbuatan Wang dan menuntut penjelasan serta tanggung jawab atas perbuatan guru berusia 40 tahun itu.

Namun hingga berita ini tersebar ke media, sosok guru Wang tidak sedikit pun menunjukkan diri atau meminta maaf kepada keluarga korban.(ilj/bbs)

Berita Terbaru