oleh

Dipecat dari Pekerjaan Gara-gara Bawa Brownies Buatannya Sendiri ke Kantor

Kabar6-Brownies sering menjadi camilan yang dipilih untuk teman minum kopi atau teh sebelum memulai aktivitas, atau justru di saat santai. Namun gara-gara brownies juga, seorang karyawan dipecat dari kantor tempatnya bekerja.

Bagaimana hal ini bisa terjadi? Melansir Independent, seorang wanita berusia 47 tahun asal Chicago, Amerika Serikat, harus berurusan dengan polisi karena membawa brownies buatannya ke kantor untuk dimakan bersama sejumlah rekan sekerja. Bukan karena brownies itu sudah kedaluwarsa, rupanya wanita yang tidak disebutkan namanya itu mencampurkan obat pencahar pada brownies tadi.

Beruntung sebelum sempat dimakan, salah satu rekan kantornya mencium aroma obat pencahar yang cukup kuat dari brownies tersebut. Rekan-rekan kantor lainnya pun diminta untuk tidak memakannya dan sang wanita pun langsung diinterogasi.

Usut punya usut, wanita itu ternyata memiliki dendam pribadi dengan beberapa rekan kantornya yang dianggap tidak menyenangkan. Ia pun ingin membalas perlakuan tak menyenangkan tadi dengan cara mencampur obat pencahar ke ramuan brownies agar mereka terkena diare.

Akibat tindakannya yang dianggap kelewatan, wanita itu pun dipecat dari kantornya. Tak hanya itu, ia juga dilaporkan ke pihak kepolisian kota Chicago karena perbuatannya dianggap membahayakan orang lain. Ya, tindakannya dianggap termasuk dalam percobaan pembunuhan dan ia harus bersiap menjalani persidangan. ** Baca juga: Ini yang Digunakan Wanita Zaman Dulu Saat Haid

Waduh…(ilj/bbs)

Berita Terbaru