oleh

Dinkes Tangsel: 36 ODP Virus Corona, Merata Semua Kecamatan

Kabar6-Kepala Bidang Pencegahan dan Pengendalian Penyakit, Dinas Kesehatan Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Tulus Muladiyono mengatakan ODP (Orang Dalam Pengawasan) Corona di Tangerang Selatan saat ini mencapai 36 orang,” “Yang hampir merata di seluruh kecamatan,” ungkapnya di Balaikota Tangsel, Selasa (17/3/2020).

Tulus menyebutkan, sementara warga Tangsel yang dalam status Pasien Dalam Pengawasan (PDP) sebanyak empat orang. Data tersebut, kata dia, diperoleh dari hasil notifikasi pemerintahan pusat.

**Baca juga: Airin Tegur Keras Camat Pondok Aren Terkait Pasien Suspect Corona.

Pemerintah Kota Tangsel, ujar Tulus, secara berkala┬áselalu memberikan informasi ke gubernur sesuai notifikasi yang ada.”Kita akan menyampaikan notifikasi yang pasti ke gubernur. Dan kita akan merilis besok,” jelas Tulus.

Terkait dengan penanganan di sekitar rumah warga pasien suspect Corona di Pondok Aren, Tulus mengatakan sedang melakukan pressing penanganan di keluarga dan rumah sekitar. “Di CIMB Niaga belum ada notifikasi kita belum. Kalau kita dapat notifikasi berarti itu ada,” ujarnya.(yud)

Berita Terbaru