Home / Banten / Dinkes Cek Kesehatan Warga Terdampak Asap Pembakaran Sampah TPA Jatiwaringin
kabar6.com
TPA Jatiwaringin.(bam)

Dinkes Cek Kesehatan Warga Terdampak Asap Pembakaran Sampah TPA Jatiwaringin

Kabar6-Warga yang terdampak asap pembakaran sampah TPA Jatiwaringin Mauk akan ditinjau oleh Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Tangerang.

Hal itu dikatakan oleh Kepala Dinas Kabupaten Tangerang Desiriana Dinardianti MARS, kepada kabar6.com lewat pesan singkatnya, Rabu (14/11/2018).

“Seharusnya Puskesmas keliling (Pusling) terdekat sekitar lokasi terdampak TPA Jatiwaringin Mauk secara bergiliran,” ujarnya.**Baca juga: Sejumlah Warga Sekitar TPA Jatiwaringin Alami Ispa.

Setelah pulang cuti dari luar Kota, lanjut Desiriana, pihaknya akan langsung turun tangan menindaklanjuti hal itu untuk memastikan warga terdampak asap pembakaran sampah TPA tersebut.**Baca juga: Warga Antusias, Katar RW 017 Perumahan Sari Bumi Indah Lakukan Fogging.

“Baik nanti kami cek, saya minta nama dan alamat warga yang sakit Ispa akibat terkena dampak sampah pembakaran TPA tersebut,” akunya ketika dihubungi lewat selularnya.(bam)

Check Also

kabar6.com

ASN Tak Disiplin, Zaki Murka di Apel Hari Kesadaran Nasional

Kabar6-Tindakan peserta apel yang tidak disiplin saat pelaksanaan Upacara Peringatan Hari Kesadaran Nasional di Lapangan ...