oleh

Dinas Perumahan, Pemukiman dan Pemakaman Menahan Pencarian CV. Anugrah Kirana Abadi

Kabar6-Dinas Perumahan, Pemukiman dan Pemakaman Kabupaten Tangerang, menahan pencarian pemborong CV Anugrah Kirana Abadi diduga lamban dalam bekerja.

Di ketahui, Blok J Rt 05/12, Taman Kirana Surya, Desa Pasangerahan, Kecamatan Solear, Kabupaten Tangerang, Banten, pembrong CV Anugrah Kirana Abadi mengerjakan peningkatan jalan menggunakan creen atau alat berat yang di terjunkan merusak jalan paving blok, dan sampai detik ini jalan paving blok yang rusak tidak kunjung di perbaiki.

Saepul Kasi Perumahan, Pemukiman dan Pemakaman mengatakan, Ada tiga A item yang sudah di kerjakan terkait perusakan perumahan padat penduduk itu, namun paving blok yang di lintasi oleh truk molen tersebut sampai detik ini belum kunjung di perbaiki.

“Terkait pekerja yang di blok J Taman Kirana Surya, kemarin itu sempat banyak permasalahan, yang pertama itu ada kabel putus, yang kedua PDAM bocor, nah masalah yang di simpang tiga itu juga sudah di tindak lanjuti sama pemborong, mereka kasih bukti fisik dalam bentuk Foto,” ucap Saepul saat di konfirmasi di kantor, pada Selasa, (28/9/2021).

Kami sudah ultimatum dengan pemborong tegas Saepul, untuk segara di perbaiki di mana ada kerusakan yang terjadi di perumahan usai pengecoran.

“Saya sudah tegur Pemborong dalam bentuk lisan, terkiat kerusakan kerusakan jalan akibat alat berat yang melintasi perumahan itu untuk segara di perbaiki kalau tidak nanti pencarian kita tangguhkan,” ujarnya.

**Baca juga: Polres Tangsel Siagakan Personel Awasi Truk Angkutan Barang di Jalan Raya Legok

Di teruskan, Tony pemborong CV Anugrah Kirana Abadi mengatakan, pihaknya akan segara perbaiki jalan yang rusak dan siang ini akan segara di kirim foto perbaikan jalan.

“Kemarin kan kita sudah perbaiki jalan yang rusak itu. Namun sekarang kita akan kerahkan tukang untuk mengarahkan beberapa titik yang rusak, dan siang ini akan kita akan kirim foto perbaikan nya pak,” kata Tony saat di telepon oleh Saepul dengan di berikan pengeras suara.(CR)

Berita Terbaru