oleh

Dikira Sup Kangkung, Turis Asal Singapura Ini Ternyata Melahap Ganja di Hotel Thailand

Kabar6-Suanne tak pernah menyangka bakal mendapatkan pengalaman tak terlupakan ketika berlibur di Thailand. Wanita asal Singapura itu secara tak sengaja mengonsumsi daun ganja.

Bagaimana bisa? Melansir worldofbuzz, berawal ketika Suanne yang tengah berlibur bersama suami, ibu mertua, dan dua anaknya makan didi sebuah restoran hotel dekat Chiang Rai, Thailand. Saat itu, Suanne menyantap sup sayuran lezat di sebuah hotel yang dia kira adalah kangkung. Namun siapa sup kangkung yang dimakan Suanne ternyata daun ganja.

Setelah menikmati ‘sup kangkung’, Suanne mulai merasa mual dan mengantuk di malam hari. Keesokan paginya, setelah kembali ke restoran dan memeriksa menunya, wanita itu menyadari apa yang dikira sebagai kangkung dalam sup sebenarnya adalah daun ganja.

“Jika saya melihat logo itu, atau jika pelayan memberi tahu saya, saya tidak akan memesannya,” kata Suanne. ** Baca juga: Kaya Mendadak Setelah Menang Lotre Rp46,6 Miliar Malah Bikin Pria India Ini Menyesal

Seperti diketahuo, banyak bisnis di Thailand mulai memasukkan ganja ke makanan dan produk setelah dilegalkan pada Juni lalu. Menurut Biro Narkotika Pusat Singapura (CNB), konsumsi narkoba yang tidak diketahui atau tidak disengaja bukanlah pelanggaran.

Namun, CNB telah menyarankan para pelancong untuk waspada terhadap apa yang mereka konsumsi di negara-negara yang melegalkan penggunaan narkoba.(ilj/bbs)