oleh

Dikira Kucing, Ini Kronologis Temuan Mayat Bayi di Ciputat

Kabar6-Enjang Suherman (19), petugas pengangkut sampah terkejut saat melihat kantong plastik berisi mayat laki-laki. Ia menemukannya dari tong sampah di perumahan Urbana Place Blok E-36 RT 001/001, Sawah Baru, Kecamatan Ciputat, Kota Tangerang Selatan.

“Saksi melihat kantong merah terdapat darah yang awalnya dipikir kucing mati,” ungkap Kasat Reskrim Polres Tangsel, Ajun Komisaris Alexander Yurikho kepada wartawan, Selasa (12/3/2019).

Ia menceritakan, ada sekitar tiga kantong sampah yang kemudian dimasukan kedalam bak mobil bak bernopol B 9043 WTA. Enjang memilah-milah dengan cara kantong sampah dibongkar per plastik.

Alexander bilang, saksi yang terkejut melihat kantong plastik berisi bayi memberitahukan rekan seprofesinya Irfan Azhar (16). Mereka pun langsung menghubungi aparat di Mapolsek Ciputat.**Baca Juga: Lagi, PRT di Ciputat Buang Jasad Bayi ke Tong Sampah.

“Ditemukan luka-luka memar pada bibir bawah sisi kiri serta memar pada belakang kepala yang sesuai dengan ciri-ciri luka pada kasus pembekapan,” ujar Alexander.(yud)

Berita Terbaru