oleh

Dikira Bom, Ternyata Sebuah Mesin Cuci di Skotlandia Meledak

Kabar6-Seorang wanita di Skotlandia bernama Laura Birrell, mengira ada bom meledak di rumah ketika mesin cuci miliknya ‘meledak’ saat tengah digunakan.

Birrell, melansir republicworld, membagikan foto-foto mengerikan dari dapurnya setelah mesin cuci merek Indesitnya meledak di kota Glasgow, dan memperingatkan orang-orang untuk tidak keluar rumah dengan kondisi mesin cuci masih menyala.

Produsen mesin cuci itu sendiri tengah menyelidiki insiden tersebut, yang menurut Laura meninggalkan puing-puing berserakan di sekitar dapur sehingga dipenuhi asap. ** Baca juga: Lilin Bakar Baju Pendeta Saat Khotbah Online

Birrell mengambil foto ledakan tersebut, yang menunjukkan bagian atas mesin cuci itu sepertinya telah meledak. Penutup mesin juga telah pecah, meninggalkan bongkahan besar plastik dan kaca berserakan di lantai.

“Saya sering mendengar jangan tinggalkan mesin cuci Anda saat Anda meninggalkan rumah. Hari ini saya senang saya tidak pergi ke mana pun karena mesin saya benar-benar meledak,” katanya.

Ditambahkan, “Saya pikir ada bom yang meledak, pecahan kaca ada di mana-mana. Mesin cuci itu meledak melalui meja dapur dan drainer. Untungnya saya ada di saat asap mulai muncul jadi saya segera mematikannya.” ujarnya.

Unggahan Birrell itu dibanjiri puluhan komentar pengguna media sosial, dan menyebut insiden itu sebagai ‘mengerikan’. “Astaga, Birrell. Saya belum pernah mendengar hal ini terjadi sebelumnya. Syukurlah tidak ada yang terluka,” tulis Kara Mac.

Sementara netizen bernama Iain Venters mengomentari, “Oh wow. Tidak menyangka mesin cuci akan bisa meledak seperti itu. Barang yang mengerikan.” (ilj/bbs)

Berita Terbaru