oleh

Dikhianati Sang Kekasih, Gibson Nekat Lelang Keperawanannya

Kabar6-Bailey Gibson (23 tahun) mungkin merupakan sosok wanita muda yang gampang putus asa. Bagaimana tidak, hanya gara-gara dikhianati sang kekasih, wanita asal California, Amerika Serikat, ini berniat melelang keperawanannya kepada penawar tertinggi.

Disebutkan, acara pelelangan dilakukan lewat sebuah rumah bordil terkenal di Nevada, yaitu Moonlite Bunny Ranch. Sebagaimana dilansir The Ghana Guardian, Gibson adalah anak adopsi sebuah keluarga yang taat beragama di California dan menuntut ilmu di sebuah sekolah berasrama. Kini ia ingin melelang pengalaman pertamanya berhubungan seksual, dan berharap uang yang didapat bisa memperbaiki kehidupannya.

“Masyarakat menilaiku sebagai seorang pelaku penyimpangan, dan aku tidak masalah dengan hal itu. Pada akhirnya ini adalah tubuhku. Aku punya hak melakukan apa yang aku inginkan,” ujarnya.

Gibson menjelaskan alasan melelang keperawanan di blog miliknya yang berjudul ‘Mengapa Aku Melelang Keperawananku di Bunny Ranch’. Ia menuliskan bahwa banyak orang tidak percaya kalau dirinya masih perawan.

Dikisahkan Gibson, ia tidak diperbolehkan menonton televisi, mendengarkan musik apapun selain musik rohani. Termasuk tidak boleh terlalu banyak berteman atau tidur terlalu malam. Ia hanya menonton televisi pada saluran Hallmark atau Disney saja. Ketika berumur 16 tahun, Gibson dikirim ke sebuah sekolah asrama di Missouri, di mana ia benar-benar tidak boleh bergaul dengan anak lelaki.

Lulus sekolah, Gibson dihubungi oleh ayah kandungnya dan kemudian pindah ke Carolina Utara. Setelah itu, ia pindah ke Wisconsin untuk tinggal bersama neneknya. Nah, di kota itulah ia bertemu dengan seorang pria dan mulai berkencan. Sang pria menyetujui keputusannya untuk menunggu hingga menikah sebelum mereka melakukan hubungan seksual.

Namun jalan cerita berubah, karena Gibson menemukan sang kekasih ‘tidur’ dengan mantan pacarnya di hari Valentine. Meskipun demikian, ia memutuskan untuk tetap bersama pacarnya dan memilih ikut terapi bagi pasangan. Selama terapi tersebut ternyata sang pacar kembali berselingkuh untuk kedua kalinya dengan gadis lain.

“Setelah bersedih selama beberapa waktu, aku tiba pada kesimpulan bahwa menunggu kehilangan keperawanan setelah menikah adalah salah, karena mantan pacarku tidak berharga untuk ditunggu,” katanya.

Sementara itu rumah bordil Moonlite Bunny Ranch telah mengembangkan bisnis seperti itu sebelumnya. Mereka pernah menjual keperawanan Natalie Dylan sebesar jutaan dolar pada 2008 lalu. Kini Moonlite Bunny Ranch masih menjaga harga penawaran terakhir, sementara Gibson yang akan melanjutkan sisanya. ** Baca juga: Mengapa Banyak Orang Memilih Hutan Aokigahara Sebagai Lokasi Bunuh Diri?

Zaman edan…(ilj/bbs)

Berita Terbaru