oleh

Dikawal Relawan, Arsid Daftar ke Demokrat Tangsel

Kabar6-Asisten Daerah (Asda) I Bidang Pemerintahan Kabupaten (Pemkab) Tangerang, Arsid, kiranya benar-benar serius ingin manggung di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Tangerang Selatan (Tangsel).

 

Faktanya, setelah mendaftar ke Partai Nasional Demokrat (Nasdem), kini Arsid kembali mendaftar ke penjaringan bakal calon (Balon) Walikota yang dibuka Partai Demokrat (PD) Tangsel. ** Baca juga: Arsid: Siap Daftar ke Semua Parpol

 

Ya, Arsid mendaftar ke Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PD Kota Tangsel, dikawal oleh puluhan relawan yang menggunakan 15 unit mobil.

 

“Saya datang ke DPC PD untuk bersilaturahmi dan sebagai warga Tangsel ingin mencalonkan diri sebagai balon Walikota,” terang Arsid saat ditemui kabar6.com usai mengambil formulir pendaftaran di DPC PD, Rabu (1/4/2015).

 

Diberitakan sebelumnya, salah satu Cawalkot, Arsid, menyatakan bahwa dirinya telah mendaftar ke Nasdem dan namanya lolos untuk disaring di DPP Partai Nasdem. Untuk itu Arsid akan mendaftar dan mengambil formulir ke Parpol lain yang juga membuka penjaringan.

 

“Semua Parpol yang membuka penjaringan di kota pemekaran Kabupaten Tangerang ini, saya akan ikut mendaftarkan diri dan siap bersaing dengan calon lain yang mendaftar,” ucap Arsid kepada kabar6.com saat ditemui di kawasan Pamulang, Selasa (31/3/2015).

 

Diyakininya, bahwa Parpol yang membuka penjaringan akan memilih calon yang mendaftar itu dengan track record, elektabilitas, dan popularitas yang mumpuni. ** Baca juga: Warga Terus Pertanyakan U-Turn Transmart

 

“Apabila Parpol hanya mengejar keuntungan materi tetapi tidak mengedepankan kepentingan masyarakat, citra Parpol itu akan dipertaruhkan nantinya, makanya dalam proses penjaringan bakal calon walikota ini akan terlihat Parpol yang benar-benar berbuat untuk masyarakat atau yang hanya materi saja,” pungkas ayah tiga orang anak ini.(ard)

Berita Terbaru