oleh

Dikandang Mad Romli, Ada 36 Suara Kolom Kosong

Kabar6-Dikandang Mad Romli, suara pasangan Ahmed Zaki Iskandar – Mad Romli unggul telak sebesar 85 persen, dengan suara 296.

Meski demikian, di TPS 01 terserbut, juga mencuat suara kolom kosong sebanyak 36 suaradari total pemilih yang terdaftar di DPT sebanyak 417 suara.

Tolib , Ketua TPS 01 mengatakan, Zaki – Mad Romli unggul telak dengan meraih suara sebanyak 296 suara, dan kotak kosong meraih 36 suara, pada saat penghitungan suara kata Tolib, pasangan Zaki – Mad Romli unggul sebanyak 85 persen.

Sementara jumlah partisipasi pemilih di TPS tersebut mencapai 80 persen. Meningkatnya partisipasi pemilih dikarenakan tingginya animo masyarakat terhadap kepemimpinan Zaki – Mad Romli, ditambah cuaca saat pemungutan suara berlangsung cerah.

Unggulnya Zaki – Mad Romli disambut haru oleh warga desa Parahu Kecamatan Sumamulya, salah satunya datang dari ketua Karang Taruna Desa Parahu, Endi Biaro.

Menurut Endi Biaro kemenangan Zaki – Mad Romli di TPS 01 yang merupakan TPS Mad Romli, disebabkan oleh ketokohan Zaki dan ketokohan Mad Romli, sebagai masyarakat Sukamulya, dirinya sangat bangga karena putra daerah asli Sukamulya bisa menjadi orang nomor dua di Kabupaten Tangerang.**Baca juga: Lawan Kotak Kosong, Zaki Ngaku Enggak Deg-degan.

“Dari awal saya sudah memprediksikan Zaki – Mad Romli akan unggul di kandang sendiri, karena sosok Mad Romli benar-benar menjadi panutan warga, terbukti di TPS nya unggul telak,” tandasnya.(mer)

Berita Terbaru