oleh

Dijuluki ‘Wajah Ular’, Remaja 16 Tahun Asal Tiongkok Sudah Lakukan Oplas Sebanyak 70 Kali

Kabar6-Seorang gadis remaja bernama Tieu Z Na Na (16) telah melakukan operasi plastik (oplas) sebanyak 70 kali. Na Na yang memiliki nama asli Chau So Na ini sudah melakukan oplas sejak berusia 13 tahun.

Na Na yang dijuluki ‘snake face’ (wajah ular), melansir Newsbeezer, sering membagikan foto-foto sewaktu dia masih kecil, termasuk foto sebelum dan sesudah oplas. Dari seorang remaja dengan kelopak mata kecil, wajah agak ramping, Na Na memutuskan untuk mengubah segalanya. Hidung Na Na dioperasi menjadi lebih mancung, kelopak mata diperbesar, membuka sudut matanya, dagu dibuat lancip dan bibir disuntik agak terlihat lebih penuh dan berisi.

Awalnya, Na Na terkenal sebagai gadis seksi di jejaring sosial, hingga kemudian memasuki dunia model amatir. Tidak berhenti sampai di situ, Na Na lantas memutuskan untuk menjadi penyanyi, ketika dia merilis lagu pertamanya yang berjudul ‘Aku Memilih Dia’.

Lagu tersebut mendapat perhatian dari banyak orang yang penasaran dengan dirinya. Di jejaring media sosial, Na Na sering menunjukkan gaya hidup mewah dan membeli barang-barang mahal.

Remaja itu juga sempat mengubah nama akunnya di Weibo menjadi ‘Creation Doanh 2021 – Little Z Na Na’. ** Baca juga: Tak Sengaja, Model Webcam di AS Ini Tembak Miss V-nya Sendiri Saat Rekam Adegan Panas

Ciptaan Tuhan memang paling sempuna.(ilj/bbs)

Berita Terbaru