oleh

Diiming-imingi Main Game, 4 Anak di Pagedangan Dicabuli

Kabar6-Empat orang anak di Pagedangan, Kabupaten Tangerang dicabuli oleh seorang pria yang berprofesi sebagai petugas keamanan. Kejadian bermula ketika para korban diajak ke tempat kos pelaku untuk bermain game.

“Diiming-imingi main gim, kemudian di situlah terjadi tindak pidananya pelecehan ini,” ungkap Kepala Satuan Researse Kriminal (Kasat Reskrim) Polres Tangerang Selatan, Ajun Komisaris Polisi Muharam Wibisono, Sabtu (4/7/2020).

Menurut Wibisono, pelaku sudah melakukan aksi pencabulan terhadap empat anak di bawah umur yang tinggal di lingkungan tempat tinggalnya.

Sebelumnya ramai diberitakan, empat anak di wilayah Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang diduga menjadi korban pencabulan yang dilakukan oknum sekuriti.

**Baca juga: BLT DD Corona, Kades Cikuya Sebut Rogoh Rp600 Juta.

Dikonfirmasi, Kanit Reskrim Polsek Pagedangan Ipda Margana menjelaskan, keempat korban tersebut berjenis kelamin laki-laki dan merupakan anak di bawah umur dengan usia rata-rata 11 hingga 14 tahun.

“Yang jelas sementara ini empat orang yang dibuat laporan. Cuma informasinya ada yang bilang lebih dari empat orang,” tutupnya.(eka)

Berita Terbaru