oleh

Dihujat Netizen, Pasangan Pengantin Ini Minta Para Tamu Undangan Tidak Pakai Masker

Kabar6-Pasangan calon pengantin bernama Erica Fartlander dan Dustin Ween mendapat banyak hujatan karena telah membuat para netizen menjadi kesal setelah melihat isi undangan pernikahan mereka.

Apa yang sebenarnya telah terjadi? Rupanya, melansir Dailystar, dalam surat undangan tersebut pasangan Fartlander dan Ween meminta para tamu yang datang untuk tidak menggunakan masker. Sebagai gantinya, mereka sudah menyediakan ruangan khusus untuk batuk.

Undangan pernikahan tersebut diunggah ke Twitter oleh pemilik akun bernama Dan White. Keruan saja, postingan tadi sontak menjadi viral dan memperoleh lebih dari 28,2 ribu retweets serta 181,9 ribu penyuka. Tidak sedikit netizen yang merasa kesal setelah melihat isi dari undangan pernikahan tersebut.

Dalam undangan itu antara lain tertulis, “Kami tetap melangsungkan pernikahan kami! Masker tidak diperbolehkan, kami ingin melihat mulut cantik semua orang. Kami akan menyediakan ‘ruang batuk'”.

Beberapa netizen langsung memberikan komentar. Ada yang mengatakan bahwa surat undangan pernikahan ini palsu dan tidak benar-benar nyata, sementara beberapa lainnya terlihat kesal dan mengecam surat undangan pernikahan tersebut.

“Saya tahu ini adalah parodi. Tetapi orang secara nyata juga melakukan hal-hal seperti ini dan itu cukup menyebalkan,” komentar salah seorang netizen.

“Tunangan saya dan saya bekerja di industri pernikahan dan benar-benar MENDAPAT COVID dari pernikahan bulan ini, di mana tidak ada satu pun tamu yang mengenakan masker,” komentar netizen lain.

Sementara seorang netizen menulis lebih kasar, “Sangat tersinggung tapi f**k orang-orang itu.” ** Baca juga: Inovasi Peneliti di Australia, Kulit Buatan yang Bisa Rasakan Sakit

Bagaimana menurut Anda?(ilj/bbs)

Berita Terbaru