oleh

Dihujat Gara-gara Cincin Tunangan Mirip Miss V

Kabar6-Maksud hati ingin berbagi kebahagiaan di media sosial, apa daya justru hujatan yang diterima. Hal itulah yang dialami seorang wanita saat berbagi foto cincin pertunangan di Facebook untuk mengungkapkan rasa bahagianya.

Sayangnya, aksi wanita yang tidak diungkap identitasnya itu menuai hujatan. Apa yang sebenarnya telah terjadi? Usut punya usut, melansir Wolipop, ternyata beberapa netizen menyebut desain kristal cincin tunangan itu mirip seperti Miss V yang berwarna ungu. Dalam grup Facebook ‘That’s It, I’m Ring Shaming’, wanita tadi menuliskan, “Cincin pertunangan saya.”

Foto cincin ungu yang dibagikan calon pengantin wanita itu pun jadi viral. Ia berbagi dua foto di grup Facebook, satu cincin di jarinya, dan yang lain cincin yang ditempatkan di kotak Michael Hill.

Banyak netizen berbagi pemikiran mereka tentang desain cincin tersebut di kolom komentar. Beberapa dari mereka menyebut cincin itu sebagai kelamin wanita yang berwarna ungu. “Ini vagina ungu,” kritik netizen.

Tak sedikit dari mereka juga mengomentari tangan wanita tersebut yang terlihat lebih tua. “Apakah kamu bertunangan ketika kamu berusia 60 tahun?” tanya netizen.

Meskipun sebagian besar komentar menghujat desainnya, yang lain tampaknya ada saja yang memuji cincin tersebut. “Aku menyukainya,” puji netizen.

“Sangat cantik kok, itu cincin impianku,” tambah lainnya. ** Baca juga: CLRCFF, Kopi Berwarna Bening Pertama di Dunia

Kejamnya komentar netizen.(ilj/bbs)

Berita Terbaru