oleh

Dihajar Pemuda Mabuk, Polantas Teluk Naga Berangsur Membaik

Kabar6-Kondisi Briptu Anang Ilmi, anggota Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polsek Teluk Naga yang menjadi korban pemukulan pemuda mabuk, saat dinas pengamanan konser salam 3 jari di Monas, berangsur membaik.

Luka sobek di bagian dagu dan leher akibat terkena cincin taring babi di lengan pria mabuk berinisial AP (20), kini sudah mulai mengering.

“Kondisinya tidak terlalu mengkhawatirkan. Kini sudah mulai membaik. Namun saya memerintahkan Anang untuk tetap beristirahat, menunggu hingga jahitan pada lukanya dibuka, dan bengkaknya mereda,” ungkap Kapolsek Teluk Naga, Hadi, Kamis (23/10/2014).

Dijelaskan Hadi, akibat tinju pemuda mabuk itu, Briptu Anang harus menerima 6 jahitan dipipi bawahnya (rahang hingga leher). Anang juga mengalami peradangan akibat taring cincin yang terbuat dari besi.

Diketahui, cek cok Briptu Anang dengan pemuda mabuk itu dipicu oleh ocehan AP yang menghina institusi kepolisian. Parahnya, ulah itu dilakukan AP di depan Briptu Anang yang kala itu berjaga di pintu barat Monas, Jakarta Pusat.

Mendengar itu, Briptu Anangpun seketika menegur AP. Namun, bukannya sadar dan meminta maap, AP malah berulah semakin tak terkendali.

Mungkin karena berada dibawah pengaruh alkohol, AP jadi semakin nekat. Pemuda tanggung itu bahkan nekat melayangkan tinjunya, hingga melukai Briptu Anang. **Baca juga: Amankan Monas, Polisi Tangerang Dihajar Pemuda Mabuk.

Sejumlah petugas yang melihat itu langsung meringkus AP. Sementara, Briptu Anang dilarikan ke rumah sakit guna mendapatkan penanganan intensif.(agm)

Berita Terbaru