oleh

Diguyur Hujan, Pasangan Sudarmana-Marfi Sepi Pendukung

Kabar6-Kampanye terbuka pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Cilegon nomor urut 1, Sudarmana-Marfi (Darma), yang digelar di Lapangan MKU, Tegal Wangi, Kecamatan Grogol, Kota Cilegon, Jumat (4/12/15), sepi pendukung.

 

Bukan tanpa sebab, itu juga karena faktor hujan yang tiba-tiba saja mengguyur hingga hampir satu jam lamanya.

 

Berdasarkan pantauan di lapangan, sekitar seratus pendukung pasangan Sudarmana-Marfi hanya memadati bagian depan panggung.

 

Kampanye itu sendiri, dimeriahkan artis dangdut ibukota yakni Mega dan Yus Yunus yang terus memberikan semangat dan mengingatkan para pendukung untuk memilih pasangan nomor urut 1 pada hari pemungutan suara 9 Desember 2015 mendatang.

 

“Ingat, tanggal 9 Desember nanti coblosnya apa? Jangan lupa coblos nomor 1 Sudarmana-Marfi,” ujar Yus Yunus, yang disambut riuh sorak para pendukung pasangan ini.

 

Dalam kampanye terbuka itu, pasangan calon juga menyempatkan diri ikut bergoyang di atas panggung dalam kemeriahan kampanye terbuka itu. ** Baca juga: KPU Tangsel Bakar 1.850 Surat Suara

 

Sementara itu, untuk kampanye pasangan nomor urut dua Tb Iman Ariyadi-Edi Aryadi rencananya akan digelar di Lapangan Sumampir, Sabtu (5/12/2015).

 

Acara tersebut rencananya akan dihadiri Ketua DPP partai pendukung dan dineriahkan artis Ibu Kota, Wawa Marisa.(sus)

Berita Terbaru